Bibit Kambing Alpine Inggris - Tegal

Asal British Alpine diciptakan dengan mengawinkan kambing Inggris dengan kambing Alpine dari Swiss.

 

Meskipun British Alpine pertama diimpor ke Australia pada tahun 1958, jumlahnya hanya sedikit karena peraturan karantina. Selandia Baru juga mengimpor British Alpines. Mereka berkerabat dengan hewan yang pertama kali diperkenalkan ke Australia, dan karena itu tidak memberikan kontribusi yang signifikan pada kumpulan genetik kita. Teknik grading menggunakan Toggenburg/Saanen sudah baik.

 

Karakteristik berkembang biak

British Alpine menghasilkan susu sedang hingga berat. Hasil lemak umumnya antara 3% -4%. Pegunungan Alpen Inggris paling baik untuk iklim dengan suhu sedang, dan diketahui tidak efektif saat kelembapan tinggi.

 

British Alpine (atau British Alpine) adalah hewan jenis susu yang anggun dan tinggi. Hal ini dikarenakan memiliki straight dished, atau garis wajah yang lurus serta bentuk tubuh yang baji. Tinggi rata-rata, diukur pada layu, sekitar 83 cm untuk jantan dan 95 sentimeter untuk dolar. Trah ini seperti Saanen dalam strukturnya, dan Toggenburg dalam penandaannya.

 

British Alpines berwarna hitam dan bulunya umumnya pendek halus dan berkilau, meskipun dolar mungkin memiliki rambut yang lebih panjang. Di berbagai area tubuh mereka, mereka memiliki tanda berwarna putih atau krem. Tanda bisa memudar seiring waktu. Tanduk dan jumbai mungkin ada atau tidak ada saat lahir. Telinga sedikit ke atas dari atas. Moncongnya biasanya persegi. Pegunungan Alpen Inggris sangat mandiri dan lebih cenderung tetap dalam ras mereka. Mereka adalah penjelajah yang baik, dan memiliki kemampuan melompat yang luar biasa.

 

British Alpine

Kambing Alpine Inggris juga merupakan reproduksi yang sangat produktif. Dia harus menunjukkan keseimbangan batin dan menjadi feminin dan waspada.

 

Ambing harus berkembang sempurna, tidak berdaging dan tampak kendur serta bertekstur halus setelah diperah. Itu harus lonjong atau bulat, tidak terbelah di antara dua bagian. Ambing harus berada di bawah tubuh dan diposisikan tinggi. Keterikatan yang baik untuk ambing sangat penting.

 

Dot harus menonjol dari ambing, dan berukuran sedang. Mereka harus diarahkan sedikit ke kiri dan ditempatkan dalam garis yang seragam.

 

Rahang harus lurus (tidak overshot atau undershot) dan gigi harus sehat. Lubang hidung dan moncong harus lebar dan bibir harus terbuka dan mata terpisah. Lehernya harus panjang lurus, lurus, tegas dan kedalamannya bagus.

 

Tubuh seharusnya berbentuk baji, berkembang dengan baik dan memiliki tinggi dan kedalaman yang baik. Tulang rusuk harus matang dengan baik. Dada harus besar dan dalam. Bahu dan layu tidak boleh kendur. Dari pinggul ke bahu, punggung harus lurus.

 

Kelinci betina Alpen Inggris tidak boleh berjalan atau berdiri tanpa jatuh di atas pastern. Kaki harus lurus dan bersih, serta diletakkan di bawah badan. Mereka seharusnya tidak dibuat-buat. Paha harus tipis, menyisakan ruang yang cukup untuk ambing.

 

Buck Alpine Inggris

Kapasitas Kambing Alpine British Buck untuk bereproduksi diukur dari kualitas dan kinerja yang dihasilkan keturunannya.

 

Seekor uang harus berpakaian bagus dan memiliki kedalaman yang memadai. Ia juga harus tampil maskulin dan tidak terlalu kasar, serta memiliki banyak energi. Dia harus dibangun dengan baik.

 

Testis harus berukuran baik dan seimbang. Skrotum harus diletakkan dengan benar dan membiarkan testis (tidak terlalu berlebihan) menggantung dari tubuh.

 

Dalam program pemuliaan, dolar yang disurvei tidak boleh digunakan untuk menghasilkan keturunan. Hasil perkawinan rusa yang disurvei bisa betina interseks atau jantan yang mandul. Uang yang disurvei tidak boleh dikawinkan dengan dos lain dengan tanduk jika akan dipekerjakan.

Comments

Popular posts from this blog

UDitch Unicon Jawa Tengah: Solusi Cepat dan Mudah untuk Memperlancar Saluran Air

Instagram quotes tentang alam